Previous Entry Share Next Entry
need someone
claudiabernice
kayak nya emang mendekati definisi gak waras ni saya nya
apa se frutasi itu kah gw sampe gw ngebawa perasaan buat seorang idola???
gara2 kepikiran hal kaya gini, gw malah mematok suatu kriteria yg sangat tinggi
padahal jauh didalam hati, gw nyari sosok yg bisa diandelin untuk waktu2 sekarang
tapi aneh nya, gw yakin kalo jodoh gw masih jauh banget
entahlah dia ada dimana sekarang
wahai jodoh ku yg masih ada diluar sana, cepatlh temukan saya

?

Log in