Previous Entry Share Next Entry
1st experience normal partus
claudiabernice
bayi yg pertama kali aku liat lahir lewat partus normal
kyaaaaaaaaaaa so cute
panjang nga sekitar 50senti
berat nya 3kilo
syukurlah semua dalam batas normal tanpa kekurangan satu apapun

jadi terharu, inget si mamah
baru tau kalo ternyata aku juga lahir nya partus normal
tapi plasenta ku yg gak bisa dikeluarin jadi si mamah harus transfusi gara2 pendarahan
sempet masuk ICU juga

mama!!!  love you full
makasi udah ngelahirin aku yg bandel ini


?

Log in