guru sekolah minggu kelas playgrup
claudiabernice
narsis bareng guru2 sekolah minggu plus orangtua murid kelas playgrup
gyahhahah
bu klemens » oma2 gaul
ka ita » istri pendeta paling cantik
ka eka » nama nya sama kayak aku tapi dia orangtua murid
ka linky » guru TK yg nyasar ikutan narsis
ka agustine » lagi nyari jodoh banget..urgent.hehehhe



jagoan >_
claudiabernice
setelah nunggu seharian
akhir nya ada bayi cwo yg lahir
horaaaaiiiiiii
unyu banget~
berat nya 3900
ih wow..semoga kamu tumbuh dengan sehat



jaga kamar bersalin
claudiabernice
nambah lagi populasi perempuan didunia ini
duhduh..pantesan cwo yg oke sedikit banget
soal nya banyakan bayi perempuan yg lahir


new menu~
claudiabernice
menu pesenan nya si cempluk
kagak halal buat sebagian orang.hehhee
tapi halal buat aku sama si cempluk
pork ribs nya manis sampe ke daging
yummy~
nani kalo ada rejeki lagi harus di coba

3 februari 2012
claudiabernice
niat nya cuman beli 2~3 barang tapi malah kebablasan sampe sekeranjang
belanja bareng si cempluk sama si yessi
niat nya mau mulai pola idup sehat sekalian berhemat buat nambah tabungan


1st experience normal partus
claudiabernice
bayi yg pertama kali aku liat lahir lewat partus normal
kyaaaaaaaaaaa so cute
panjang nga sekitar 50senti
berat nya 3kilo
syukurlah semua dalam batas normal tanpa kekurangan satu apapun

jadi terharu, inget si mamah
baru tau kalo ternyata aku juga lahir nya partus normal
tapi plasenta ku yg gak bisa dikeluarin jadi si mamah harus transfusi gara2 pendarahan
sempet masuk ICU juga

mama!!!  love you full
makasi udah ngelahirin aku yg bandel ini


ngerasa gak kenal sama diri sendiri
claudiabernice
tiap hari semakin sadar kalo childist makin dominan
hadeeehhhhh...
what should i do?
banyak banget perbaikan disana sini
bingung mau mulai dari mana

disatu sisi jadi makin apatis dengan semua yg terjadi
bisa gak sih semua dijalanin aja? let it flow

kok makin ngelantur gini
apa pengaruh lonjakan hormonal?


#nulis dalam ruang MR obgyn, sebener nya harus dengerin presentasi, tapi BOSEN..jadi anggep aja gak denger apa2.gyahahha


Posted via m.livejournal.com.


need someone
claudiabernice
kayak nya emang mendekati definisi gak waras ni saya nya
apa se frutasi itu kah gw sampe gw ngebawa perasaan buat seorang idola???
gara2 kepikiran hal kaya gini, gw malah mematok suatu kriteria yg sangat tinggi
padahal jauh didalam hati, gw nyari sosok yg bisa diandelin untuk waktu2 sekarang
tapi aneh nya, gw yakin kalo jodoh gw masih jauh banget
entahlah dia ada dimana sekarang
wahai jodoh ku yg masih ada diluar sana, cepatlh temukan saya

first post
claudiabernice


hi all


?

Log in